Avenged Sevenfold menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Stadion Madya GBK, Jakarta Pusat. Grup band asal California ini membuka konser dengan “Game Over” lagu dari album terbaru mereka. Konser ini memang bagian dari tur memperkenalkan album baru Life Is But A Dream.

 

Indonesia negara destinasi satu-satunya di Asia untuk tur konser Avenged Sevenfold. Avenged Sevenfold memilih Indonesia karena terkesima dengan penggemarnya. “Indonesia, kalian selalu spesial, penonton di sini paling banyak dari yang lain,” ucap Matt Shadows vokalis Avenged Sevenfold.

 

Karena hal ini, Avenged Sevenfold tak keberatan untuk terbang dari Brasil langsung ke Indonesia untuk menyapa penggemar dalam rangkaian tur konser. “Sebelumnya kami dari Brasil, dan ini memesona,” kata Matt Shadows.

 

Meski menggelar tur konser untuk memperkenalkan album baru Life Is But A Dream, Avenged Sevenfold membuat penonton terhanyut dengan nostalgia lagu-lagu lama mereka seperti yang kabarnya setlist lagu ini khusus hanya dimainkan di Indonesia.

 

Halo Briters jangan lupa untuk dengerin juga Radio Streaming kami melalui website kami di www.radiobrite.com/streaming atau melalui Android Apps Radio Brite di Google Play Store di https://linktr.ee/briteindonesia Karena artikel yang Briters baca saat ini, akan diputar juga melalui Radio Streaming kami. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

 

Radio Brite, Born to be Loud . . .