Wild Thang, seekor anjing Pekingese berusia 8 tahun, telah dinobatkan sebagai pemenang Kontes “Anjing Terjelek” di Dunia tahun 2024. Kemenangan ini diraih setelah 5 kali percobaan. 


"Dia adalah favorit penggemar, dia seperti pengiring pengantin yang tidak pernah menjadi pengantin," kata juri Fiona Ma kepada Associated Press. "Dia benar-benar menyentuh hati kami dan layak untuk menang." Dengan keberhasilannya, Wild Thang membawa pulang hadiah sebesar US$5.000. 

Ketika masih anak anjing, Wild Thang sempat terinfeksi virus distemper dan hampir kehilangan nyawanya. Virus tersebut meninggalkan kerusakan permanen dan sejak saat itu, giginya tidak tumbuh. 

Akibatnya, lidah Wild Thang selalu terjulur keluar, dan kaki depan kanannya selalu bergerak. Meskipun disebut kontes anjing terjelek, kontes ini bukanlah lelucon tentang anjing-anjing tersebut. 

"Kontes ini bertujuan untuk menunjukkan kepada dunia bahwa anjing dengan keunikan ini benar-benar cantik," ujar Ma. Selain itu, kontes ini juga berharap agar lebih banyak orang memilih untuk mengadopsi daripada membeli.

Hey, Halo Briters jangan lupa untuk dengerin juga Radio Streaming kami melalui website kami di www.radiobrite.com/streaming atau melalui Android Apps Radio Brite di Google Play Store. Karena artikel yang Briters baca saat ini, akan diputar juga melalui Radio Streaming kami. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

 

Radio Brite Born to be Loud . . .