Liam juga menambah kehebohan dengan menulis di akun X, "Saya tidak pernah menyukai kata MANTAN." Pada Minggu malam, di Reading Festival, ia mendedikasikan lagu Oasis "Half the World Away" untuk Noel, menguatkan rumor reuni ini.

 

Gallagher bersaudara ini akan menggelar serangkaian konser pada musim panas tahun 2025, dengan berbagai tempat di seluruh Inggris dan Irlandia yang telah dipersiapkan. Bahkan, ada spekulasi bahwa Oasis mungkin akan menjadi bintang utama di Glastonbury Festival tahun depan.

 

Spekulasi ini muncul tepat sebelum peringatan 30 tahun album debut mereka, "Definitely Maybe," yang dirilis pada 29 Agustus 1994. Kedua bersaudara Gallagher ini terkenal dengan perselisihan mereka, yang dimulai hanya beberapa tahun setelah Oasis terbentuk di Manchester, Inggris, pada tahun 1991. 

 

Band yang terkenal dengan lagu "Wonderwall" ini akhirnya bubar setelah periode panjang ketegangan, yang memuncak dalam pertengkaran di belakang panggung antara kedua saudara tersebut saat konser di Paris pada tahun 2009.

 

Halo Briters jangan lupa untuk dengerin juga Radio Streaming kami melalui website kami di www.radiobrite.com/streaming atau melalui https://linktr.ee/briteindonesia. Karena artikel yang Briters baca saat ini, akan diputar juga melalui Radio Streaming kami. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

 

Radio Brite, Born to be Loud . . .